Siap Memenuhi Hak Anak

Lurah Tangkerang Timur  Komit Wujudkan Kota Pekanbaru KLA 

Chuzaimah Lurah Tangkerang Timur

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pasca ditunjuknya Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya sebagai kelurahan layak anak berbagai upaya dilakukan dalam mendukung Pekanbaru mendapat KLA tingkat Madya.

Lurah Tangkerang Timur Chuzaimah,  Senin (16/4) menerangkan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali ditunjuk sebagai kelurahan layak anak, dari Kecamatan Tenayan Raya sebanyak lima satu diantaranya yaitu Kelurahan Tangkerang Tmur. 

"Saya apresiasi dan bersyukur atas amanah yang diberikan.  Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan KLA sesuai kriteria dan indikator yang ditetapkan, " ujar Ema.

Selain memenuhi pemenuhan hak anak,   Lurah perempuan di Tenayan Raya ini mengatakan inovasi yang akan dilakukan pak camat di kantor kecamatan mambuat pojok anak juga diterapkan di kantor kelurahan yang telah ditunjuk sebagai kelurahan KLA dirinya sangat mendukung.

" Iya  kalau sesuatu yang inovatif mengarah kepada kebaikan,tentu saya akan berusaha apa yang menjadi dilakukan pak camat juga akan kami terapkan di kelurahan sepanjang memungkinkan bagi kami melaksanakannya, " tutupnya.(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar